Kamis, 03 Februari 2011

Camfrog History

Kali ini saya ingin berbagi cerita kepada teman-teman tentang pengalaman saya menggunkan sebuah media chatting yang menurut saya sangat memuaskan dan luar biasa


Awalnya saya mengetahui media chatting ini dari teman saya, dia menberitahukan kepada saya bahwa pernah menggunakan media chatting ini beberapa kali dan belum mengerti apa saja yang bisa dilakukan. Dan beberapa hari setelah mendengar cerita dari teman tadi, saya mencoba mencari media chatting tersebut, setelah prsoses instaler dan registrasi id dilakukan saya kebingungan apa langkah selanjutnya yang saya akan lakukan karena belum pernah sama sekali mengunakan media chatting ini. Setelah beberapa hari menggunakan media cahatting ini saya merasakan ada perbedaan yang sangat besar dari beberapa media cahatting yang pernah saya gunakan sebelumnya.


Menggapa saya menyebutnya begitu karena Camfrog ini relatif sangat ringan dari pada media chatting lainnya dan satu hal perbedaan yang sangat mencolok dari camfrog adalah kita bisa mengakses Video streaming (webcam) dari setiap user-user tanpa harus melalui proses permission seperti di media chating yang lain tapi dengan catatan user yang kita view memiliki webcam dan tidak paused cam. Di camfrog webcam sangatlah penting karena ada beberapa room di camfrog yang mengharuskan user yang join kedalam room menggunakan webcam dan bila tidak menggunakan wabcam tidakakan bisa join kedalam room tersebut, biasanya room yang mengharuskan user menggunakan webcam adalah room-room di luar tapi room indonesia biasanya membebaskan setiap usernya yang tidak menggunakan webcam.

Selanjutnya bagaimana sih cara mendapatkan camfrog caranya sangat lah mudah kita tinggal browsing di internet dan download sofwarenya di http://www.camfrog.com/ untuk mendapatkan software tersebut atau bisa juga klik link yang ada disini http://download.cnet.com/camfrog/?part=dl-10265538&subj=dl&tag=button



setelah proses download dan intall telah selesai di lakukan maka kita melakukan registrasi id caranya :




  • Buka aplikasi camfrog yang telah kita install tadi
  • Lalu klik “ Register Nickname and Password “

  • Setelah tampilan berubah isilah kolom yang tersedia untuk melakukan registrasi ID

  • Setelah semua kalom tersebut di isi lalu klik “ OK ”

  • Masukan nickname dan password yang telah diregister tadi

0 komentar:

Posting Komentar